Selasa, 03 Januari 2012

Seksualitas.Net | Berjemur Dapat Menurunkan Risiko Kanker Payudara

Seksualitas.Net | Berjemur Dapat Menurunkan Risiko Kanker Payudara


Berjemur Dapat Menurunkan Risiko Kanker Payudara

Posted: 03 Jan 2012 04:15 AM PST

Banyaknya informasi yang menyebutkan bahaya paparan langsung sinar matahari bagi kulit membuat orang-orang takut berjemur. Tapi siapa sangka kalau berjemur selama tiga jam memiliki manfaat yang luar biasa yakni dapat menurunkan risiko kanker payudara.

Berjemur 3 jam dapat menurunkan risiko kanker payudara

berjemur menurunkan risiko kanker payudara

Jika selama ini anda takut berjemur di bawah sinar matahari maka anda perlu mengetahui bahwa ternyata berjemur selama tiga jam setiap hari masih dalam taraf aman dan bagi para wanita dapat menurunkan kemungkinan terkena kanker payudara sampai 50%.

Demikian kesimpulan yang diambil dari penelitian terhadap 3.101 orang penderita kanker payudara dan 3.471 orang wanita sehat.

Penelitian di lakukan di kanada dengan cara meminta para wanita tersebut berjemur selama beberapa jam setiap hari. Hasil penelitian menyebutkan bahwa rutinitas berjemur akan menghasilkan senyawa anti kanker yang kuat dan dapat merangsang tubuh memproduksi vitamin D dalam kulit tubuh.

Dan penelitian lebih lanjut dalam laboratorium menunjukkan bahwa sel-sel payudara memiliki kemampuan mengubah Vitamin D tersebut menjadi sejenis hormon yang bersifat anti kanker.

Hasil penelitian dipublikasikan dalam American Journal of Epidemiology dengan kesimpulan bahwa wanita yang berjemur dan mendapat sinar matahari yang cukup selama 21 jam selama seminggu pada masa remaja memiliki penurunan risiko terkena kanker payudara sampai 29% dibandingkan dengan mereka yang hanya berjemur selama satu jam saja.

Studi tersebut juga menunjukkan manfaat berjemur pada pria yang sama baiknya. Semakin sering seorang pria berjemur maka semakin rendah risiko penyakit jantung dan stroke yang mungkin diderita dikemudian hari.

Kanker payudara adalah salah satu jenis kanker yang ditakuti wanita. Sebuah penelitian di Inggris menyebutkan bahwa satu dari delapan wanita saat ini mengidap kanker payudara. Kanker ini seperti jenis kanker lainnya umumnya tidak terdeteksi sampai ketika kanker telah menjalar ke organ tubuh yang lain dan menjadi sulit disembuhkan. Beberapa kanker payudara mengharuskan operasi dan pengangkatan payudara untuk menyelamatkan hidup penderita.

Artikel Terkait Lainnya:

  1. Pijat Payudara Dapat Menurunkan Risiko Kanker Payudara
  2. 10 Tips Menurunkan Risiko Terkena Kanker Payudara
  3. Jenis Buah Yang Dapat Menurunkan Risiko Kanker Prostat
  4. 5 Cara Mengurangi Risiko Kanker Payudara
  5. 10 Mitos Seputar Kanker Payudara

Masanobu Sato, Juara Masturbasi Paling Lama di Dunia

Posted: 03 Jan 2012 12:08 AM PST

Jika sebelumnya ada remaja yang meninggal akibat kebanyakan masturbasi maka tidak demikian dengan Masanobu Sato, pria muda asal jepang ini justru memenangkan rekor dunia masturbasi paling lama.

Dalam acara tahunan ke 9 Masturbate A Thon yang diselenggarakan oleh Pusat Sex dan Kebudayaan Jepang, Sato memecahkan rekornya sendiri yakni melakukan masturbasi selama 9 jam 58 menit, lebih lama 25 menit dari rekor yang dia ciptakan pada tahun 2010.

Masanobu Sato, Juara masturbasi 10 jam tanpa henti

Masanobu Sato, Juara Masturbasi

The Masturbate-a-thon adalah sebuah even tahunan dengan tujuan memberikan pendidikan seksual kepada masyarakat untuk menghilangkan rasa tabu dan malu tentang segala aktifitas seks termasuk onani atau masturbasi. Tujuan dari acara ini adalah mengumpulkan dana dari sponsor untuk disumbangkan ke yayasan sosial yang bergerak di bidang kesehatan wanita, pendidikan seks dan pengobatan HIV/Aids.

Dalam even tersebut, Masanobu Sato tercatat sebagai pemenang pertama dengan kriteria masturbasi terlama. Sato mengatakan bahwa dia bisa bermasturbasi lama karena memiliki imajinasi yang kuat, rajin berenang dan mengkonsumsi makanan sehat.

Sato mengaku latihan setiap hari, dalam latihannya dia menggunakan alat seks Tenga dalam berbagai bentuk. Dengan alat seks tersebut, Sato dapat terus menerus ereksi. “Saya menggunakan 10 jenis Tenga yang berbeda agar penisku tidak lumpuh,” ucap Sato.

Meski sering disebut sebagai aktifitas seks tak wajar, penelitian menyebutkan bahwa aktifitas memuaskan diri sendiri ini adalah hal yang biasa dilakukan pria maupun wanita. Penelitian tersebut mencatat sekitar 94% pria dan 89% wanita pernah melakukan masturbasi setidaknya satu kali dalam kehidupan mereka.

Dan memang dari tinjauan medis juga diketahui bahwa ada banyak manfaat melakukan masturbasi diantaranya mengurangi kram saat menstruasi bagi wanita, mengurangi stres, melepaskan ketegangan seksual yang mungkin muncul, masturbasi teratur ternyata juga dapat mencegah kanker prostat.

Meski demikian masturbasi berlebihan dapat menimbulkan dampak negatif. Bahaya onani yang mungkin muncul adalah ketergantungan, mengganggu aktifitas keseharian dan masturbasi yang salah juga bisa menyebabkan ejakulasi dini. Oleh karena itu, lakukanlah onani/masturbasi dengan benar dan sehat agar dampak negatifnya dapat dikurangi.

Melakukan masturbasi selama 10 jam tanpa ejakulasi tentu bukan hal yang mudah. Sato berhasil melakukannya karena dia tahu caranya dan giat berlatih. Memiliki kemampuan tersebut selama 1 jam saja sudah sangat lumayan bagi sebagian besar laki-laki, mengingat rata-rata pria hanya bisa bertahan selama 3-5 menit.

Kemampuan seperti Sato tidak datang dengan sendirinya dan bukan juga bakat yang dibawa dari lahir melainkan hasil dari latihan dan pengalaman. Jika anda ingin memiliki kemampuan menahan desakan ejakulasi dan tahan lama saat bercinta seperti Sato maka anda bisa mempelajari caranya di dalam ebook Rahasia Ejakulasi.

Ebook Rahasia Ejakulasi berisi informasi bagaimana melatih mental anda agar tidak cepat terangsang, melatih otot penis anda agar tidak berejakulasi dengan cepat. Dalam ebook Rahasia Ejakulasi anda juga akan mengetahui bagaimana bernafas yang benar untuk menghindari ejakulasi dini. Info detail mengenai ebook Rahasia Ejakulasi bisa dibaca disini.

Artikel Terkait Lainnya:

  1. Kebanyakan Masturbasi, Remaja 16 Tahun Meninggal Dunia
  2. 7 Tips Tahan Lama di Ranjang
  3. Masturbasi Sebabkan Ejakulasi Dini
  4. 17 Manfaat Masturbasi Bagi Kesehatan
  5. Apakah Masturbasi Bisa Merusak Keperawanan?

9 Suplemen Alami Untuk Tingkatkan Libido

Posted: 02 Jan 2012 10:04 PM PST

Ada beberapa jenis gangguan seksual yang biasa dialami pria dan wanita, diantaranya adalah disfungsi ereksi, ejakulasi dini, libido rendah, dan kurang gairah. Gangguan seksual tersebut umumnya disebabkan oleh masalah fisik seperti penyakit yang membuat aliran darah dalam tubuh menjadi lambat, dan masalah psikis seperti stres dan cemas yang membuat gairah dan libido sangat rendah.

8 Suplemen alami untuk meningkatkan libido dan gairah seks

Tingkatkan libido dengan suplemen alami

Pada dasarnya untuk menyembuhkan gangguan-gangguan seksual tersebut yang harus dilakukan adalah menghilangkan penyebabnya. Sembuhkan penyakitnya atau bebaskan diri dari stres maka fungsi seksual otomatis menjadi normal kembali.

Namun terkadang tubuh butuh suplemen dari luar untuk membantu menjalankan fungsinya dengan benar. Dan memang alam telah menyediakan suplemen-suplemen tersebut secara gratis.

Meskipun tidak ada vitamin atau herbal yang secara khusus diakui dapat menyembuhkan gangguan seksual tetapi banyak dokter yang menyarankan mengkonsumsi vitamin-vitamin dan suplemen tertentu sebab memiliki kandungan yang sangat baik bagi fungsi seksual tubuh.

Berikut ini daftar suplemen alami yang di klaim dapat meningkatkan kesehatan seksual pria dan wanita:

1. Rhodiolo Rosea
Jenis tanaman yang tumbuh di kawasan Arktik yang terbukti dapat meningkatkan gairah seksual dan orgasme pada pria dan wanita. Tanaman ini telah ditelti secara intensif di Universitas Kolombia dan ditemukan memiliki kandungan vitamin yang dapat meningkatkan energi, kinerja seksual dan meningkatkan stamina tubuh.

Pada wanita, Rhodiolo Rosea dapat mengurangi beberapa gejala tidak mengenakkan saat memasuki masa menopause. Pada umumnya, tanaman ini telah diekstak dan dijual di toko kesehatan dalam bentuk tablet, tidak memiliki efek samping.

2. Ginseng
Ginseng meningkatkan aliran darah pada pria dan pada wanita dapat meningkatkan energi, kinerja seksual dan orgasme. Ginseng mempengaruhi sistem Dopamin yang merupakan salah satu hormon pemicu gairah seks di otak. Lebih dari separuh pria dan wanita dalam studi penggunaan Ginseng melaporkan mengalami peningkatan mood bercinta.

Secara umum ginseng aman digunakan kecuali pada wanita hamil dan menyusui karena efek hormon estrogen yang meningkat. Selain itu, satu-satunya efek yang muncul dari ginseng adalah meningkatkan rangsangan.

3. Maca (Peruvian Ginseng)
Lebih dikenal dengan istilah Ginseng peru, ramuan ini tumbuh di daerah dataran tinggi Peru. Kisah tentang Maca menjadi salah satu legenda suku Inca yang diwariskan secara turun temurun. Maca dikenal dapat meningkatkan nafsu pada pria dan wanita, secara umum memiliki efek seperti Viagra.

Pada awalnya, Maca digunakan oleh para prajurit suku Inca ketika bertempur. Tanaman ini menunjukkan hasil yang konsisten ketika di uji coba pada hewan dan manusia, penggunaan Maca dapat meningkatkan stamina dan libido pada manusia, juga hewan. demikian laporan Discovery Health. Sejauh ini belum ada kasus toksisitas pada ramuan ini yang membuatnya relatif aman di gunakan.

Horny Goat Weed adalah suplemen alami untuk tingkatkan libido dan gairah seks.

Horny Goat Weed

4. Horny Goat Weed
Sama seperti namanya, Horny Goat Weed adalah jenis tanaman berdaun yang tumbuh di dataran tinggi yang dipercaya dapat meningkatkan libido. Pada pria, ramuan ini diyakini dapat menyembuhkan disfungsi ereksi atau impotensi. Horny Goat Weed biasanya dijual dalam bentuk teh dan tidak memiliki efek samping.

5. Kava
Kava memiliki kemampuan menenangkan saraf dan mengurangi stres pada pria dan wanita. Sebagaimana kita ketahui, salah satu penyebab umum libido rendah dan ketidakpuasan seksual adalah kecemasan, ketegangan dan stres yang terkait dengan hubungan dengan pasangan, pekerjaan atau pikiran negatif.

Bagi banyak pria, satu kali gagal dapat merusak pikiran dan berefek seperti domino dan menjadikan masalah seksual semakin parah. Pikiran adalah alat yang sangat ampuh untuk meningkatkan kesehatan tapi juga dapat menjadi faktor penyebab disfungsi ereksi.

Kava dapat menyembuhkan masalah seksual yang disebabkan faktor psikis atau mental tetapi tidak akan berguna jika pikiran tetap negatif.

6. L-Arginine
Berbentuk asam amino yang disebut-sebut sebagai pengganti viagra pada pria dan wanita. L-Arginine dapat meningkatkan aliran darah dalam tubuh. Aliran darah yang meningkat pada pria akan membuat ereksi penis menjadi lebih lama dan lebih kuat. Sedangkan pada wanita dapat membantu menciptakan stimulasi yang tinggi.

Pria dapat mengkonsumsi L-Arginine dalam bentuk pil herbal sementara kaum wanita dapat menggunakannya dalam bentuk Krim.

7. Vitamin E
Beberapa orang menyebut Vitamin E sebagai Vitamin Seks karena fungsinya dalam memproduksi hormon seks. Vitamin E juga membantu meningkatkan daya tarik, keinginan, mood, mencegah penuaan dini dan mencegah serangan penyakit.

Beberapa wanita menggunakan Vitamin E sebagai pelumas saat berhubungan seks untuk meningkatkan rangsangan pada daerah intimnya.

8. Ginkgo Biloba
Ginkgo Biloba adalah herbal khusus pria yang bekerja seperti viagra, herbal ini dapat meningkatkan aliran darah dalam tubuh dan membuat penis ereksi dengan kuat. Pada awalnya, Ginko Biloba adalah obat untuk meningkatkan sirkulasi darah dan memori pada orang dewasa, tetapi penelitian berikutnya menemukan Ginko Biloba dapat menyembuhkan Disfungsi ereksi.

9. DHEA 
Berbeda dengan Ginseng dan Kava yang merupakan herbal untuk meningkatkan gairah wanita, DHEA adalah jenis hormon yang memiliki nama lengkap Dehydroepiandrosterone. DHEA termasuk jenis hormon alami tubuh yang diproduksi oleh kelenjar adrenal. DHEA sekarang dapat dibeli dan digunakan oleh kaum wanita yang telah memasuki masa menopause dan mengalami penurunan hormon.

Sebuah studi dalam New England of Medicine menunjukkan bahwa 50 mg DHEA dapat digunakan untuk membangkitkan kembali gairah seksual kaum wanita. Beberapa kalangan menyebutkan DHEA setara dengan viagra wanita. Penggunaan DHEA harus dengan resep dokter karena ada kemungkinan peningkatan risiko serangan jantung, kanker payudara dan pertumbuhan rambut pada tubuh.

Meskipun tanaman herbal dan suplemen di atas dapat membantu meningkatkan fungsi seksual, mereka tidak boleh digunakan sebagai pengobatan tanpa sepengetahuan dokter. Perlu diketahui bahwa meskipun bahan-bahan suplemen seksual di atas adalah alami tapi kandungannya berinteraksi dengan tubuh dan dapat bereaksi dengan obat resep lain yang diberikan oleh dokter. Jika anda ragu apakah suplemen tersebut aman bagi anda, sebaiknya diskusikan dengan dokter sebelum mencoba. (www.seksualitas.net)

Artikel Terkait Lainnya:

  1. 5 Jenis Makanan Untuk Meningkatkan Jumlah Sperma
  2. 6 Situasi Yang Dapat Menurunkan Libido Wanita
  3. Libido Seks di Dunia Maya
  4. 6 Hal Yang Menyebabkan Libido Menjadi Rendah
  5. Jenis Makanan Untuk Seks Yang Lebih Baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'''''' My Great Canvas app